Alfamidi Womanpreneur Ajak Wanita Merintis dan Membangun Bisnis

Senin, 18 Desember 2017 - 14:47 WIB
Alfamidi Womanpreneur Ajak Wanita Merintis dan Membangun Bisnis
Alfamidi Womanpreneur Ajak Wanita Merintis dan Membangun Bisnis
A A A
JAKARTA - Pada zaman emansipasi wanita seperti sekarang ini, banyak wanita yang memiliki usaha untuk uji kreativitas dalam merintis usahanya baik di bidang kuliner, kerajinan tangan ataupun yang sifatnya unik dan kreatif.

Nah, Alfamidi Womanpreneur hadir sebagai wadah bagi para wanita wirausaha yang memberikan kegiatan lebih akrab kepada sesama member dari Womenpreneur di seluruh Indonesia.

KORAN SINDO, SINDOnews bersama Alfamidi dan Womanpreneur Community menggelar acara Alfamidi Womanpreneur Award 2017 di The ice Palaca Concert Hall Lotte Shopping Avenue, Senin (18/12/2017).

Acara ini untuk mengajak perempuan yang serius merintis dan membangun bisnis sekaligus berupaya memberikan yang terbaik dalam menciptakan pelaku usaha (UKM Perempuan) yang memiliki ketangguhan mental, wawasan dan ilmu bisnis yang sangat dibutuhkan agar mampu berdaya saing di tengah kompetisi pasar yang semakin kompetitif.

"Kita memberikan wadah kepada wanita yang produktif. Ini event yang ke-3, dan setiap tahun mengalami peningkatan," kata GM KORAN SINDO dan SINDOnews Lia Marliana.

Senada dengan Lina, GM Alfamidi Rini Hestrinalia mengatakan, para peserta dalam event yang dihadrikan ini semakin beragam. Mereka begitu antusias dan sebagia besar melirik kuliner dan masih mendominasi dibanding lainnya.

"Antusiasme peserta dari tahun ke tahun sangat baik. Tidak Hany satu bidang, tapi kebanyakan memang kuliner. Ada juga fesyen, handycraft," jelas Rini.

"Perempuan di rumah, enggak sekadar ngurus anak lagi. Mulai dari acara ini, kita berharap bisa mendukung perekonomian bangsa," tambah dia.

Sementara, acara tersebut juga diisi dengan demo memasak. Chef Marinka, berbagi resep tentang pembuatan cake.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5895 seconds (0.1#10.140)